Vaseline Superfood Skin Serum for Healthy and Glowing Skin


Selain merawat kulit wajah kita, kita juga perlu memperhatikan kulit tubuh kita, karena baik wajah ataupun tubuh sama-sama memerlukan nutrisi agar tetap sehat. Salah satu cara untuk merawat kulit tubuh kita adalah dengan memakai lotion. Nah, kalian pasti sudah tau brand Vaseline kan? Baru-baru ini Vaseline resmi meluncurkan lotion terbarunya yaitu Vaseline Superfood Skin Serum pada tanggal 5 Agustus 2019, dan aku senang sekali berkesempatan untuk mengikuti acara launchingnya. Seperti apa keseruan acaranya? yuk discroll kebawah ;)

EVENT LAUNCHING - Vaseline Superfood Skin Serum



Pas pertama kali nyampe di tempat acara, langsung fokus ke mangkok jumbo yang ada di panggung, gemesin banget deh mangkoknya! XD  



Pas mau duduk di meja, ada box biru gede gitu, jadi penasaran nih apa isinya, tapi belum boleh dibuka dulu ya...



sebelum membuka boxnya, terlebih dahulu kita mendengarkan penjelasan tentang produk ini dari pihak Vaseline dan juga sharing pengalaman Kak Hannah tentang masalah kulitnya dan pendapatnya menggunakan produk ini. Lalu setelah itu baru deh MC mempersilahkan kita untuk membuka box-nya dan waktunya unboxing!!



Taraaa! ini dia Superfood Skin Serumnnya, lucu banget kan packagingnya . Serum ini tersedia dalam 3 varian yaitu citrus, cranberry, dan green tea. Psstt produk ini limited edition ya guys, jadi kalau kalian penasaran boleh kalian beli sebelum kehabisan ya ;). Untuk review lengkapnya akan aku jelasin di bawah nanti ya! :)



Setelah unboxing, kita dikasih mangkok kayu yang berisi smoothies beserta dengan topping-toppingnya, dan disini aku dan teman2 diminta untuk menghias smoothies dengan topping yang sudah disediakan.



dan ini dia hasil menghias smoothiesnya, yummy! ♥ 


Foto-foto cantik dulu yaa, sebelum ganti baju XD




Nah kulit sehat juga didapat dengan rajin berolahraga nih guys, dan kali ini aku olah raga yoga bareng temen-temen blogger yang lain. Yoganya berlangsung kurang lebih 1 jam, kakak instruktur-nya sangat sabar dalam memberi penjelasan dan mengarahkan setiap gerakan dengan detail dan baik, otot tubuhku yang tadinya sangat kaku menjadi lebih rileks setelahnya <3



Foto bareng sebelum pulanggg <3

Product Review - Vaseline Superfood Skin Serum




Jadi aku seneng banget karena box biru beserta isinya ternyata merupakan salah satu goodies yang boleh dibawa pulang, hmm ga sabar untuk nyobain lagi. 



Jadi seperti yang sudah kusebutkan diatas, produk ini terdiri dari 3 varian tadi yaitu ada citrus, cranberry, dan green tea. Semua varian mengandung kandungan superfood dan memiliki fungsi berbeda-beda.


♥ Citrus


Yang pertama ada varian citrus, sesuai namanya serum ini mengandung ekstrak citrus yang terkenal kaya akan vitamin C. Vitamin C dikenal baik untuk membantu mencerahkan kulit serta membuat kulit menjadi lebih sehat, terlihat lebih segar, dan bebas kusam. Untuk aromanya sesuai namanya yaitu wangi citrus yang seger dan nyenengin (menurut aku aroma yang segar dapat mengubah mood menjadi lebih semangat). 

♥ Cranberry


Yang kedua ada varian cranberry. Jujur yang paling buat aku penasaran adalah yang varian cranberry ini, karena jarang banget ada lotion yang mengandung cranberry. Cranberry mengandung vitamin A yang dapat menstimulasi produksi kolagen dalam kulit. Selain itu, asam amino pada kolagen juga dapat menjaga lapisan kulit bagian luar tetap cerah dan lembut. Aroma dari varian cranberry ini menjadi favorite aku karena aromanya enak dan manis. 


♥ Green Tea


dan yang terakhir adalah varian green tea. Green tea dikenal kaya akan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas akibat radiasi matahari, polusi udara, paparan zat kimia dan asap rokok yang membuat kulit menjadi kusam, timbul flek hitam, dan penuaan dini. Nah, kandungan green tea dapat mencegah kerusakaan kulit akibat radikal bebas sehingga menghasilkan kulit yang sehat dan glowing. Selain baik untuk kulit, aroma dari varian green tea ini sangat kalem dan menenangkan. Jadi aku suka pake ini pas sebelum tidur gitu.


♥ Conclusion

Ketiga varian ini memiliki tekstur yang sama yaitu berwarna putih dan agak cair (tidak seperti lotion pada umumnya yang lebih creamy). Ketika diaplikasikan akan terasa sangat ringan (karena begitu ringannya, rasanya seperti hanya membasahi kulit dengan air biasa) dan cepet banget nyerep dikulit. Hal yang paling aku sukai adalah serum ini sama sekali tidak lengket dikulit, tadinya aku males banget pake lotion karena ada sensasi "lengket" gitu kan, tapi sejak pake serum ini aku jadi rajin banget pakenya, apalagi wanginya itu lo enak2 semua :)

Kalian dapat membeli produk ini di Lazada dan untuk informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di Instagram @VaselineID ya 

#VaselineSuperfoodSkinSerum #SuperSkinEveryday #VaselinexBeautyJournal


Thanks for reading and see you on my next post

You Might Also Like

2 komentar

  1. suka banget aroma yg varian citrus,seger banget.
    jadi pengen coba varian lainnya🤩

    BalasHapus