Insta Beauty Look By Catrice


Akhirnya sempet juga posting produk-produk Catrice ini setelah sekian lamanya XD. Jadi yang lalu aku dikirimi beberapa produk series terbaru dari Catrice yaitu series #instabeautylook dan aku akan sharing ke kalian produk apa aja yang aku cobain.







❤ Catrice #Insta To Go - Blur Stick

Blur stick ini merupakan blur filter yang berfungsi seperti primer yang dapat digunakan sebelum menggunakan make up dan berfungsi untuk menutupi atau memberi efek "blur" pada garis halus dan pori-pori di wajah. Berwarna beige muda yang akan menjadi transparan ketika diaplikasikan sehingga cocok untuk semua warna kulit. Produk ini berbentuk stick dan berukuran cukup mungil jadi praktis dibawa kemana-mana. Produk ini hampir tidak memiliki aroma yang agak menyengat (soalnya beberapa blur primer yang aku coba sebelumnya ada yang berbau agak menyengat), dan setelah kucoba, blur stick ini berhasil memberikan efek blur (samar) di garis halus wajah aku. 

❤ Catrice Prime anf Fine Poreless Blur Primer




Hampir mirip kegunaanya dengan Blur Stick diatas yang memberikan efek blur diwajah. Hanya saja yang ini teksturnya cream. Selain memberikan efek blur, primer ini juga dapat digunakan untuk meratakan warna kulit wajah kita dan membuat make up lebih tahan lama di wajah.

❤ Catrice Arctic Glow Highlighting Powder



Arctic Glow Highlighting Powder ini bermotif unik menyerupai marmer, berwarna putih dengan campuran silver dan violet. Tipe highlighter seperti ini lebih mudah digunakan oleh pemula karena lebih mudah diratakan dan diatur intensitasnya. menurutku produk ini lebih cocok buat kalian yang memiliki undertone wajah "cool", karena akan membuat wajah kalian semakin bersinar dan segar.

❤ Catrice Brow Colorist Semi-Permanent Brow Mascara (020-Medium)




Pasti sudah banyak yang tau dong, kalau maskara alis dapat membuat tampilan alis menjadi lebih natural. Nah, Brow Colorist adalah maskara alis terbaru dari Catrice dan terdiri dari 3 warna yaitu: light (untuk rambut pirang terang), medium (rambut kecoklatan), dan dark (untuk rambut hitam). dan yang kupake adalah warna medium karena rambut aku yang agak kecoklatan. Teksturnya agak cair dan sangat mudah digunakan karena aplikatornya yang kecil dan meruncing diujungnya sehingga dapat menjangkau ujung rambut alis yang pendek sekalipun. Dengan maskara ini, dapat membantu untuk mengisi ruang-ruang alis yang kosong, memberi efek "tebal" pada rambut alis, dan membantu merapikan rambut alis yang panjang ataupun tidak beraturan.

❤ Catrice Blush Box (030 Golden Coral)



Blush on ini memiliki tekstur velvet powder, mengandung "gold shimmer" dan hasil akhir yang matte. Warna yang aku coba ini adalah warna Golden Coral (warna peach) yang merupakan warna yang natural banget dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Aku suka banget sama blush on warna coral gini, karena dapat memberikan efek segar di wajah. 

❤ Catrice Light Illusion Loose Banana Powder



Diperkaya dengan kandungan yellow clay, bedak ini membantu membuat wajah menjadi matte dan membuat make up di wajah menjadi lebih tahan lama. Bubuknya berwarna kuning pastel, bertekstur lembut, dan memiliki wangi yang soft (tidak ada aroma pisangnya sama sekali, padahal aslinya aku ngarep lo bedak ini memiliki aroma pisang seperti namanya XD). Yang aku suka dari bedak ini adalah, bedak ini mampu membantu menyamarkan kemerahan diwajah aku, membuat make up aku menjadi lebih halus, dan dapat membuat foundie atau bb cream aku yang agak "greyish" menjadi lebih "warm" dan natural di wajah.

❤ Catrice Prime and Fine Make Up Transformer Drops Lightening and Darkening 




Kedua produk ini merupakan penyelamat dikala kita salah membeli shade foundation. Cara pakainya sangat mudah yaitu hanya dengan mencampurkannya ke foundation kalian. Kalian dapat menggunakan lightening drops untuk mencerahkan warna foundation dan sebaliknya gunakan darkening drops untuk membuat warna foundation kalian menjadi lebih gelap. Warna foundation yang tepat dan sesuai dengan wajah akan membuat tampilan make up lebih flawless pastinya. Selain memiliki kegunaan ini, transformer drops ini juga dapat kalian jadikan sebagai highlighting dan countouring, lumayan banget kan XD

❤ Catrice Light Correcting Serum Primer (Sunlight)



Produk ini merupakan serum primer yang berwarna emas dan berfungsi untuk memberikan efek kilau pada wajah. Dapat digunakan sebelum memakai foundation ataupun mencampurkannya pada foundation. Dikemas dalam botol kaca dengan aplikator pipet jadi lebih higienis. Teksturnya ringan dan cair, sehingga kalo dipake harus agak banyakan gitu supaya tetep kelihatan shimmernya walaupun nanti sudah ditimpa dengan foundation dan bedak. 

❤ Catrice The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette (010 Call It What You Want)



Eyeshadow ini bernuansa "bronze" dan "burgundy", terdiri dari 9 warna shimmer, yaitu:
1. white
2. gold and pearl
3. nut brown with the addition of gray
4. dark, raspberry red
5. warm, caramel brown
6. peach
7. violet with the addition of pink
8. dark violet
9. graphite with the addition of brownish-violet tones
Sewaktu aku swatch ke tangan, aku cukup suka sama pigmentasinya yang cukup oke untuk harga yang terbilang cukup murah dan terjangkau. Dengan palet ini, kalian dapat membuat kreasi eyeshadow yang natural ataupun yang bold. Selain itu beberapa warna yang terang, dapat kalian jadikan sebagai highlighter juga, jadi bisa hemat deh 1 palet dapat eyeshadow plus highlighter :)

❤ Catrice The Little Black One Volume Mascara



Maskara bulu mata ini memiliki packaging yang cantik dan menarik. Maskara ini memiliki aplikator brush berbentuk elips (dengan ujungnya yang agak meruncing) yang memudahkan aku dalam mengaplikasikannya (bulu mata aku pendek banget soalnya). Oia maskara ini tidak waterproof ya, jadi pas kalian bersihin make up, maskara ini enak dan gampang banget ngapusnya ;)

❤ Catrice Dewy-Ful Lips Conditioning Lip Butter (010-Yes, I Dew!)



Dikemas dalam tube berwarna pink muda, lip butter ini mengandung Shea Butter, yang berfungsi untuk menjaga kelembapan bibir dan membuat bibir menjadi tidak kering. Teksturnya berwarna pink agak transparan, agak oily dan sedikit lengket. Aku suka aromanya yang soft, bagiku wanginya seperti susu gitu XD. Setelah aku coba pakai beberapa hari, lip butter ini cukup mampu melawan bibir keringku yang bandel

❤ Catrice Glowdoscope Highlighter Palette

Highlighter ini memiliki 5 warna yang  diklaim cocok untuk semua warna kulit. Bertekstur creamy dan akan berubah jadi butiran halus saat diaplikasikan di wajah. Pigmentasinya ya.. lumayanlah untuk harga 80.000 rupiah, karena dapat 5 warna sekaligus :)

Itulah review2 singkat tentang produk Catrice ini, apakah kalian sudah mencoba produk-produk ini? favorite kalian yang mana? kalo aku yang Catrice Light Correcting Serum Primer karena warnanya cocok banget untuk yellow undertone kayak aku dan hasilnya bener-bener buat wajah lebih glowing 

More info about Catrice Cosmetics:
❤Instagram: @mybeautypedia.id
❤Facebook: Catrice Indonesia
❤Website: www.catrice.eu/id



Thanks for reading and see you on my next post


You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku juga pakai semuanya beb, eh kecuali yg blur stik ding.
    Aku jatuh cinta banget sama Arctic Glow Highlighting Powder, tp yg Glowdoscope malah udah abis duluan hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk sama beb, aku juga suka highlighternyaa <3

      Hapus
  2. Semua produknya bagus.. Saya jd pengen nyobain.. Semoga rezeki menang giveawaynya...aamiin

    BalasHapus