Klorane kini telah hadir di Indonesia ♥


Klorane, perawatan rambut dan kulit berbahan dasar botani (tanaman) asal Prancis kini telah hadir di Indonesia. Klorane merupakan brand perawatan nomor 1 di Prancis yang sudah berdiri sejak tahun 1966. Bermula dari seorang apoteker bernama Pierre Fabre yang memiliki visi untuk menggabungkan kekayaan bahan alami botani dan keahlian farmasi, lalu terciptalah produk berbahan dasar tanaman yang telah terbukti cocok untuk seluruh keluarga.



Klorane menciptakan berbagai macam produk perawatan rambut dan tubuh yang sangat beragam untuk menyesuaikan kebutuhan kondisi kulit orang yang berbeda-beda. Untuk saat ini, ada beberapa varian favorit yang sudah masuk di Indonesia yaitu: 

MANGO

Varian mango terdiri dari shampoo, conditioner, dan leave-in cream yang berfungsi untuk mengatasi permasalahan rambut kering dengan menutrisi dan mengembalikan kelembaban rambut yang kering dan dehidrasi tanpa membuat rambut menjadi lepek.

QUININE

Varian Quinine terdiri dari shampoo dan conditioner untuk mengatasi rambut yang rontok. Dengan kandungan quinine, dapat mengembalikan kekuatan dan energi rambut yang lemah. Varian ini juga mengandung keratin yang dapat menguatkan akar rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

OAT

Varian ini dapat digunakan sehari-hari dan untuk semua jenis rambut, terdiri dari shampoo dan conditioner. Dengan Ph yang seimbang dapat membersihkan rambut secara lembut dan juga aman untuk kulit yang sensitif. 

DRY SHAMPOO

Untuk yang satu ini merupakan produk best seller dari Klorane. Dry shampoo ini dapat menjadi penyelamat ketika rambut sangat berminyak dan juga lepek. Terdiri dari 2 varian yaitu: 
>Dry Shampoo with Ultra Oat Milk Ultra-Gentle yang berfungsi untuk mengurangi minyak dan menambah volume rambut.
>Dry Shampoo with Nettle Oil Control yang berfungsi untuk menyerap minyak rambut yang berlebih di kulit kepala. 
Cara pakainya praktis dan ga ribet, tinggal semprotkan ke akar rambut, diamkan 2 menit, kemudian atur dengan tangan/sisir, dan rambut akan menjadi fresh kembali seperti habis keramas.

FLEUR DE CUPUACU

Untuk yang satu ini merupakan produk perawatan tubuh. Terdiri dari shower cream, cream soap, dan body lotion. Diformulasikan untuk kulit tubuh yang kering bahkan sangat kering, dan kandungan cupuacu-nya dipercaya dapat menutrisi serta memberi kelembaban pada kulit. 


Untuk saat ini produk Klorane dapat ditemukan di Sociolla.com dan Sociolla Store ya 

Thanks for reading and see you on my next post













You Might Also Like

1 komentar