Finally Moist Diane is Officially in Indonesia! ♥

Hi Beauties!  ♥ 
Hari Sabtu kemarin aku mengikuti event launching Moist Diane dengan Coco Media Asia di Mall taman Anggrek. Apakah kalian pernah denger brand "Moist Diane"? Pasti sebagian dari kalian pernah denger ya kan, secara Moist Diane ini merupakan produk perawatan rambut yang sudah sangat populer banget di Jepang. Nah kalau kalian yang biasanya hanya dapat membeli produk ini dengan jastip alias jasa titip, sekarang sudah tak perlu repot-repot jastip lagi loh guys, karena Moist Diane kini sudah resmi hadir di Indonesia. Seperti apa keseruan kegiatan launching kemarin? Yuk intip ke bawah! ;)


Moist Diane Indonesia


Moist Diane Indonesia

Event ini dihadiri oleh banyak beauty influencer yang cantik-cantik, dan ada hal yang paling buat aku terkesan adalah MC acaranya, guest who? she is Sanly Liu! ♥ Omo! she is so stunning and beautiful! dan biasanya cuma liat dia sebagai influencer, tapi kali ini hadir sebagai MC, daebak! 

Moist Diane Indonesia

Moist Diane Indonesia

Moist Diane Indonesia

Tak lupa pula di event ini kita diperkenalkan dengan 3 "Angel" Moist Diane yaitu: Ci Jessica Forrester, Elika Boen, dan Aita Christina. Mereka menceritakan  tentang pengalaman mereka menggunakan product Moist Diane dan hasilnya emang bener-bener buat rambut mereka semakin cantik dan indah :). 


Moist Diane Indonesia

Oh iya, pada waktu launching disediakan spot yang foto serba pink yang lucu dan gemesin! rugi banget deh rasanya kalo ga foto2 disana, karena selain spotnya bagus buat foto-foto, kita juga bisa dapetin free limited sample loh selama pameran launching berlangsung. 


Moist Diane Indonesia

Moist Diane Indonesia

Moist Diane Indonesia

♥ NEXT----> Product Review

Produk Moist Diane yang sudah resmi hadir di Indonesia adalah series "Perfect Beauty" yang merupakan series terbaru dari Moist Diane, dari 6 variant, sudah ada 3 variant yang masuk di Indonesia yaitu:

  • Extra Moist and Shine (white bottle)
  • Extra Smooth and Straight (yellowish-brown bottle)
  • Extra Volume and Scalp (red bottle)
Moist Diane Indonesia

Karena aku memiliki masalah rambut yang sangat mudah lepek dan rontok, jadi aku memilih yang varian Extra Volume and Scalp. Varian ini berfungsi untuk memberikan nutrisi pada akar dan batang rambut untuk pertumbuhan rambut yang optimal dan mencegah agar kulit kepala tidak gatal dan pecah-pecah. Pada variant ini terdapat 2 produk yaitu shampoo dan treatment (sejenis kondisioner gitu).

Moist Diane Indonesia

♥ Product Descriptions: 
Dengan Organic Argan Oil dan Volumizing Keratin, membuat rambut lebih mengembang, membuat rambut tidak lepek, menguatkan akar rambut, dan merawat kulit kepala. 

Moist Diane Indonesia

Moist Diane Indonesia
 ♥ Review: 
Jadi pertama kali liat produk ini aku excited banget sama packagingnya. Packagingnya cantik banget dengan detail shape diamond gitu di botolnya dan selain itu ukurannya juga cukup besar yaitu 450ml. 


Moist Diane Indonesia

Jadi untuk yang shampoo, warna nya itu bening dan sedikit cair. untuk aromanya wanginya enak banget, kayak wangi extract buah-buahan gitu dan wanginya mewah dan gak pasaran. Untuk yang treatment warnanya putih sedikit krem gitu, dan teksturnya kental. cara penggunaannya mirip seperti pake konditioner yaitu dipakai setelah shampo dalam keadaan basah, dan hindari pemakaian di bagian kulit kepala. 

Moist Diane Indonesia


Jujur aku seneng banget dapat mencoba produk ini karena kandungan produk ini aman buat rambut dan kulit kepala kita (terbuat dari 90% bahan-bahan yang alami dan tidak mengandung silicones, sulphates, parabens, dan artificial colorants), sehingga dapat menormalkan produksi minyak di kepala, menjaga kelembapan rambut, dan aman buat yang memiliki kulit kepala yang sensitif (meminimalkan timbulnya iritasi dan alergi). Nah pengalaman aku sendiri setelah memakai produk ini adalah rambut aku yang tadinya lepek dan mudah berminyak, menjadi tidak mudah lepek dan lebih mengembang. Di bawah ini foto before after aku sebelum dan sesudah menggunakan produk Moist Diane:

Moist Diane Indonesia

Kalau kalian bisa lihat difoto, rambut aku terlihat lebih rapi dan mengembang dari yang sebelumnya. Aku ngerasain sendiri rambut aku jauh lebih ga mudah lepek, biasanya 8 jam saja sudah mulai lepek, tapi sejak pake produk ini bahkan sampai seharian pun rambut belum lepek-lepek loh...I think I found my holygrail haircare product! happy me! :) 

♥ For More Information:
Instagram: @moistdianeid
Website: www.moist-diane.jp/en/

♥ Where to Buy: Guardian, JDID, Ranch Market, and AEON



You Might Also Like

2 komentar