Duplair Horse Oil - [First Impression]

Hi Beauties!  ♥ 
Kali ini aku akan membahas first impression aku mengenai produk skincare yang beberapa hari ini aku pakai yaitu Duplair Horse Oil. Hmm Horse Oil? minyak kuda? buat skincare? Pasti beberapa dari kalian ada yang bertanya-tanya kok Horse Oil ini bisa buat skincare. Nah, sebelum lebih jauh membahas produk ini, aku mau bahas tentang brand-nya dulu nih guys ;). Duplair ini merupakan brand skincare yang berasal dari Jepang dan resmi launching di Indonesia sejak Bulan Oktober 2017 yang lalu. Di Jepang, Duplair sudah lama berdiri dan telah memiliki ribuan outlet bahkan telah merambah ke Amerika, Hongkong,  Thailand, Malaysia, dan negara-negara lainnya. Produk-produk Duplair sangat dikenal dengan kandungan ceramide dan collagen yang berfungsi untuk merawat kelembaban dan menutrisi kulit.


Okay, sekarang lanjut ke first impression yaa.





 Packaging: dikemas dalam jar bulat yang terbuat dari plastik dan berwarna soft pink - putih, sehingga terkesan sangat "girly". Logo "Duplair" ini sendiri sangat cantik dan manis dengan tambahan mahkota diatas tulisan logonya. Di belakang produk, terdapat penjelasan produk dalam tulisan Jepang (maap  banget guys, diriku ga bisa baca tulisan Jepang nih, jadi gatau yang ditulis apa XD )




♥ Texture: berwarna putih dengan tekstur cream yang agak kental dan sedikit berminyak. Ketika diaplikasikan di kulit, cream ini akan menjadi transparan dan menyatu dengan kulit (seperti cream wajah ada umumnya). Proses penyerapannya cukup cepat, dan meninggalkan efek lembab di wajah.

♥ Scent: cream ini memiliki aroma seperti citrus yang segar dan wanginya soft (tidak menyengat).

♥ Netto Weight: 180 ml (untuk ukuran cream wajah, cream ini isinya cukup banyak yaa).

♥ Ingredients: 1~3 Hypericum Perforatum Flower/Leaf/Stem Extracts, 4 Chamomilla Rectita (MATRICARIA) Flower Extract, 5 Calendula Officinalis Flower Extract, 6 Tilia Cordata Flower Extract,7 Anthemis Nobilis Flower Extract, 8 Pueraria Thunbergiana Root Extract, 9 Aloe Barbadensis Leaf Extract, 10 Centaurea Cyanus Flower Extract. Water, Glycerin, Cetanol, Ethylhexyl Palmitate, Butylene Glycol, Stearic Acid, Horse Fat, Soluble Collagen, Succinoyl Atelocollagen, Hydrolyzed Collagen, Ceramide 2, Ceramide 3, Urea, Hypericum Perforatum Flower/Leaf/Stem Extract, Chamomilla Rectila Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Tilia Cordata Flower Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Pueraria Thunbergiana Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chlorella Extract, Centaurea Cyanus Flower Extract, Mineral Oil, Glycine Soja (SOYBEAN) Sterol, Behenyl ALCOHOL, Hydrogenated Lecithin, Sorbitan Stearate, Dimethicone, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Trisodium EDTA, Polysorbate 60, Propylparaben, Methylparaben, Fragrance.

♥ Product Descriptions: Perawatan kulit anti-aging yang mengagumkan. Cream ajaib yang bekerja secara luar biasa untuk menjadikan kulit kencang dan kenyal membantu menghambat penuaan kulit anda. Memperbaiki tekstur kulit mempertahankan kelembaban kulit, menghaluskan keriput dan garis pada area wajah, mata, garis kerutan di leher sekaligus mengembalikan serta menjaga agar kulit anda tetap lembut dan kenyal. Mengandung seramid, kolagen, dan asam linolenat yang 6x lebih kuat dibandingkan asam hialuronat, mengandung Horse Oil dengan konsentrasi tinggi dan soluble collagen yang bisa dengan sengat cepat menembus hingga ke dalam stratum corneum untuk memaksimalkan efek pelembab dan menjaga keseimbangan kadar minyak di kulit.

♥ About Horse Oil: Mungkin sebagian dari kalian merasa asing dan aneh dengan kandungan "Horse Oil" ini. Namun ternyata Horse Oil telah digunakan berabad - abad di beberapa negara untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit seperti mengobati luka bakar dan mengatasi eksim. Kandungan asam lemak esensial yang disebut dengan asam linolenat dalam Horse Oil ini , membuat minyak ini dianggap memiliki sifat anti-inflamasi dan mampu membantu mempertahankan kecantikan kulit. Horse Oil juga memiliki stuktur kimia yang sangat mirip dengan manusia. Jadi, ketika diaplikasikan di wajah, produknya akan mudah menyerap ke kulit. Itulah mengapa, skincare yang mengandung Horse Oil sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit kering dan mature skin. Pasalnya, Horse Oil juga memiliki sifat yang mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit manusia. Oleh karena itu, Horse Oil cenderung mudah diserap oleh kulit dan dapat mengunci kelembapan yang ada di dalam kulit dalam jangka waktu yang lama.

How to Use: Setelah membersihkan wajah oleskan cream dan pijat wajah hingga benar-benar terserap oleh kulit, aplikasikan juga pada leher Anda pijat dari bawah ke atas selama 2 menit yang berfungsi untuk menghilangkan garis halus dan kerutan leher.

Mini Review: jujur aku sangat senang sekali dapat mencoba produk ini di saat yang tepat, karena pada saat ini, keadaan kulit aku yang sangatlah kering akibat seharian di ruangan ber-AC. Setelah pemakaian beberapa hari, aku merasakan kulit wajah aku semakin lembab, kenyal, dan tidak menimbulkan break out ataupun jerawat sama sekali dikulit aku yang sensitif ini, love it !♥ Nanti bakalan aku update lagi kalau sudah habis 1 jar ini ya 

♥ Conclusion: Produk Duplair Horse Oil ini dibuat dari bahan-bahan alami dan tanpa zat kimia, sehingga aman dipakai untuk jenis kulit apapun, termasuk untuk kulit yang sensitif. Dari segi harga, cream ini cukup terjangkau dan worth it karena terbuat dari bahan - bahan alami dan isinya juga banyak 

♥ Price: IDR 400.000

Where to buy:  
Offline stores: Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (Apotek)
Online: https://www.duplair.id/products/

♥ Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini dan tips seputar perawatan kulit, kalian dapat mengunjungi akun instagram: @duplair.id


Thanks for reading guys and see you on my next post

You Might Also Like

7 komentar

  1. penasaran banget kakk, selama ini taunya shampoo kuda wkwk. ini cocok untuk jenis kulit apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horse oil ini cocok untuk semua jenis kulit dear :)

      Hapus
  2. Aku termasuk org yang merasa aneh denger horse oil hihihi. Creamnya keliatannya lembut banget ya, ahh jadi penasaran nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sis, aku juga awalnya merasa gitu, creamnya lembut dan licin gitu sis :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. ada efek mencerahkan nya ga ya ka cream duplair horse oil ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma untuk melembabkan dear, ga ada efek cerahnya :)

      Hapus