[Event Report] Make Over FAB Week with Beautynesia

Hi Beauties! 
Pasti kalian semua sudah pada tau dong salah satu brand lokal yang telah banyak mencuri hati para pecinta make-up di tanah air yaitu Make Over. Jadi tanggal 01-07 Oktober yang lalu, Make Over mengadakan event FAB (Fashion.Art.Beauty) Week di Laguna Atrium, Central Park Mall. 

Event ini merupakan bentuk selebrasi atas inovasi yang dilakukan Make Over dalam setiap produknya dan melalui event ini Make Over juga mengajak konsumen untuk mengenal lebih dalam mengenai produk-produk mereka. Kebetulan banget tanggal 03 Oktober yang lalu aku dan beberapa blogger dari beautynesia lainnya diundang oleh Beautynesia untuk mengikuti beauty class di event ini. 










Event beauty class ini dimulai jam 5 sore, dan sebelum acara dimulai, aku menyempatkan diri untuk berkeliling dan berfoto-foto dulu XD




Suka banget deh sama backdropnya <3. Setelah mengambil beberapa foto, acarapun dimulai dan aku pun duduk di tempat yang telah disediakan. Acara dibuka oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh pihak perwakilan dari Beautynesia dan Make Over. Kemudian setelah itu, beauty class-nya pun dimulai. Beauty class kali ini bertema "Blushly Look" yang dipandu oleh Kak Morin Iwashita. 





Jadi di acara beauty class ini, seluruh peralatan make-up sudah disediakan oleh tim Make Over, dan kita hanya perlu mengaplikasikannya ke wajah sesuai dengan step-step dan panduan yang diberikan oleh Kak Morin. dannn... taraa beginilah hasil Blushly look aku :)


Okei, Beauty classnya sudah selesai dan kemudian acara ditutup dengan foto-foto bersama yey!:)


Senang banget deh kalau ikut acara-acara seperti ini, karena selain mendapatkan ilmu tambahan tentang beauty, aku juga bertemu dan berkenalan dengan blogger-blogger dari Beautynesia lainnya :). Thanks Beautynesia and Make Over for having us! and see you on the next event 

You Might Also Like

4 komentar