Senka Perfect White Clay Facial Foam [Event Report + Review]


Senka Perfect White Clay has finally launched in Indonesia! Yippie! 



Minggu lalu tepatnya hari Senin tanggal 28 Mei 2018, aku diundang oleh Sociolla bersama dengan BeautyJournal di acara event launching Senka Perfect White Clay. Aku sangat2 excited banget untuk datang di event ini, karena aku merupakan salah satu pengguna setia facial foam-nya Senka. 





Event ini berlangsung di Wyl's Kitchen - Veranda Hotel, tempatnya bernuansa putih gitu, jadi cocok banget buat foto2 ;). Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan produk oleh Hanny Zheng selaku Brand Manager Senka Indonesia. Lalu dilanjutkan dengan sesi sharing oleh Kak Rachel Theresia yang merupakan pengguna setia Senka. 


Kemudian dilanjutkan dengan sesi melukis, disini para undangan diminta untuk melukis sesuatu yang berkaitan dengan "Jepang" di atas sebuah piring putih yang berbentuk bulat.


Hal pertama yang aku pikirkan ketika diminta untuk melukis sesuatu yang berkaitan dengan Jepang adalah bunga sakura, kemudian aku mencoba melukis itu dan inilah hasilnya...


Tadaaa... dan jadinya bunga kagak jelas XD *maklum emang gak bakat melukis nihh hihihi XD. Kemudian setelah sesi lukis melukis dilanjutkan dengan pengumuman pemenang bagi lukisan yang terbaik, dan pemenangnya jatuh pada lukisan gunung Fuji yang dibuat oleh Dee Dee, congratss yahh Dee Dee! :). Setelah pengumuman, kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan ditutup dengan foto-foto bersama :)

NEXT⇒ PRODUCT REVIEW



Senka perfect white clay ini hadir dalam kemasan tube berwarna putih. 

Product Descriptions:
Pembersih wajah dengan busa melimpah dan aroma bunga yang segar. Facial foam ini membantu membersihkan kotoran dan sel kulit mati dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembaban alami kulit wajah, membersihkan kotoran dan sel kulit mati hingga ke pori-pori wajah, membuat kulit terasa lembab dan halus.

How to use:
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (lebih kurang 2 cm) pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda. Bilas dengan air hingga bersih.



Untuk busanya jangan diragukan lagi, emang Senka rajanya busa deh wkwk. Aku pakai foaming net untuk membuat busa yang lebih cepat, padat, dan banyak. Karena busanya yang melimpah, aku jadi sangat2 menikmati yang namanya "mencuci muka" ;). Kalian tau ga sih kalau wanita di Jepang tuh sangat enggan mencuci muka dengan menyentuhnya langsung oleh tangan, melainkan menyentuh muka dengan busa yang padat (jadi tangan tidak secara langsung menyentuh wajah gitu) alasannya sih supaya kulit lebih awet muda dan tidak cepat kendur hihi..

Aku mencoba Senka perfect white clay ini selama kurang lebih tiga minggu dan suka banget sama hasilnya karena wajah aku terasa lebih bersih, lebih kenyal, tidak kering (tadinya aku kira bakalan kering loh karena ada kandungan white clay-nya tapi ternyata tidak), dan yang paling penting adalah facial foam ini tidak menimbulkan jerawat di wajah aku yang sensitif ini 


PRICE: IDR 35.000 (50 gr)
              IDR 72.000 (120 gr)

WHERE TO BUY: Sociolla 

Buat kalian yang ingin belanja di Sociolla dan ingin mendapatkan diskon / potongan belanja, kalian dapat memasukkan kode voucher ini SBNLA3MR untuk mendapatkan potongan belanja sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 250.000 saja. Voucher ini berlaku untuk produk dengan harga normal ya :)

Thanks for reading and see you on my next post! ♥


You Might Also Like

0 komentar