My First Sociolla Freebies



Hi semuanyaaa 

Bulan lalu aku bergabung dalam Sociolla Blogger Network, sebagai salah satu benefit menjadi anggota Sociolla Blogger Network, aku akan mendapatkan freebies dari Sociolla. Freebies dapat berupa produk random ataupun voucher belanja dari Sociolla. Yuk lihat freebies pertama aku :)




Yey!! aku dapat Senka perfect whip, seneng banget deh dapat ini ^^. Produk ini baru aku coba bulan lalu dan ternyata cocok di wajah aku, jadi sudah ada niat untuk repurchase lagi, kebetulan banget Sociolla mengirimkan ini padaku, jadi nambah stok dirumah deh hihihi.. Thankyou Sociolla and Senka Indonesia for giving me this one! :)

Karena sebelumnya aku sudah pernah bahas dan review Senka perfect whip sekitar 2 minggu lalu (kalian dapat lihat di link ini   http://devianatan.blogspot.com/2017/12/just-arrived-on-sociolla-shiseido-senka.html )maka di postingan kali ini aku hanya bahas freebies yang aku dapatkan dari Sociolla ini ya teman-teman XD. 

Buat kalian yang ingin belanja di Sociolla dan ingin mendapatkan diskon / potongan belanja, kalian dapat memasukkan kode voucher ini SBNLA3MR untuk mendapatkan potongan belanja sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 250.000 saja. Voucher berlaku untuk produk dengan harga normal ya :)



Thanks for reading and see you on my next post!



You Might Also Like

2 komentar

  1. wah asik banget bisa dapat freebies dari Sociolla, kasih info dong gimana cara gabung di Sociolla Blogger Network :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dit, coba km email dulu ke sini: community@sociolla.com
      Setelah itu nanti akan diinfokan syarat dan ketentuannya oleh Tim Community Sociolla, kemudian akan di proses dan kalau nanti memenuhi syarat akan di email tahapan2 berikutnya :)

      Hapus