Just Arrived on Sociolla - Shiseido Senka Perfect Whip Cleansing Foam ♥

Hi semuanyaaa 
Berita bahagia bagi para penggemar skin care Jepang ^^. Tepatnya tanggal 27 November 2017 kemarin Senka perfect whip resmi dijual di Sociolla (Sociolla sebagai exclusive sub distributor Senka pertama di Indonesia). Dari dulu aku sudah sering banget denger dan teracuni oleh beauty blogger" lain untuk nyobain Senka perfect whip ini, tapi keinginan itu pupus karena Senka perfect whip ini agak susah nyarinya di Indonesia. Ada beberapa online shop yg jual sih, tapi tidak menjamin keasliannya. Untungnya sekarang Senka sudah hadir di Sociolla ^^, dan kalau belanja di Sociolla tidak perlu ragu dengan keaslian produknya, karena semua produk yg dijual di Sociolla dijamin pasti ori :)




Baru tau kalau brand ambassadornya ternyata Rainie Yang, artis dan penyanyi Taiwan idolaku waktu SMA dulu hihihi ^^, mukanya tetap awet muda dari dulu sampai sekarang, makanya cocok banget jadi brand ambassador produk kecantikan :)



Cara pakai Senka perfect whip ini yaitu pertama-tama basahi tangan dulu, kemudian keluarkan produk secukupnya pada telapak tangan (kurang lebih 2 cm). Busakan di tangan, kemudian usapkan dengan lembut diwajah, lalu bilas hingga bersih.

Perfect whip ini mengandung double hyaluronic acid dan silk essence dari white cocoon yang membersihkan wajah sampai ke pori-pori serta membuat kulit menjadi halus dan lembab. Meskipun busanya padat dan melimpah, bukan berarti banyak kandungan deterjennya lo teman-teman. Hal ini terbukti waktu setelah dipakai di wajah, wajah menjadi lebih halus, kenyal, dan tidak terasa keset sama sekali (kalau banyak deterjen pasti wajah jadi kayak ketarik dan keset gitu).

Kesimpulannya Senka perfect whip ini sangat cocok dipakai sehari-hari. Tidak membuat kulit kering serta membuat kulit menjadi lebih bersih, lembut, dan halus :)

Oh iya teman-teman, buat kalian yang ingin belanja di Sociolla dan ingin mendapatkan diskon / potongan belanja, kalian dapat memasukkan kode voucher ini SBNLA3MR untuk mendapatkan potongan belanja sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 250.000 saja. Voucher berlaku untuk produk dengan harga normal ya :)

Thanks for reading and see you on my next post! ♥





You Might Also Like

4 komentar

  1. wah Senka ini lg happening banget ya, kemarin jg sempat lihat kak suhay pake produk ini & jd cleanser andalan dia. Beneran bagus ya dev?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan kok dit, buat wajah lebih halus dan tidak kering :)

      Hapus
  2. thank you udah mampir di blogku~ (https://honeybunnynotes.blogspot.co.id/)
    btw, ini si perfect whip cleanser udah pengen banget cobain dari duluu /,\

    BalasHapus