First Post

Halo semuanya ☺. Ini adalah post pertama aku di blog ini. Mungkin ada yang bertanya kok baru buat blog hari gini? tahun 2017? telat amat?? hahaha ✌✌ iya nihh baru kepikiran buat sekarang dan kebetulan juga saat ini aku lagi punya banyak waktu senggang, jadi untuk memanfaatkan waktu luang sih ceritanya hehe.. Sebelumnya aku sudah sangat sering lihat review2 beauty blogger. Dari para beauty blogger ini aku dapat banyak info2 tentang produk2 yang bakalan mau aku beli. Info2 para blogger sangat membantu aku ketika ingin membeli produk kecantikan. Dari situlah ada keinginan untuk membuat blog tentang review2 produk kecantikan agar dapat membantu teman-teman sekalian dalam memutuskan membeli sebuah produk kecantikan.

Sekian post pertama ini, terima kasih atas kunjungannya dan semoga kalian menikmati coretan-coretan aku. Terima kasih ❤

You Might Also Like

0 komentar