Etude Drawing Brow #01 and Skin Food Choco Eyebrow Powder Cake #02 - Reviews and Swatches



Hi semuaa !
Ini adalah posting review produk pertama aku :D Di postingan ini aku akan bahas eyebrow keseharian aku dari Etude dan Skin Food. Kedua eyebrow ini selalu menemani aku selama 3 tahun terakhir. Untuk kedua produk ini pastinya kalian sudah sering lihat ya girls, karena produk ini paling laris manis banget terutama yang Etude drawing brow.



--Skin Food Choco Eyebrow Powder Cake--

Skin Food choco eyebrow powder cake yg aku punya adalah warna #02 grey brown. Untuk series powder cake ini hanya ada dua warna ya guys, seperti di bawah ini:


Aku pilih warna #02 karena rambut aku warnanya hitam kecoklatan. Kalau warna rambut kalian hitam banget aku saranin pilih warna #01 grey khaki black.



Ketika dibuka isinya terdapat 2 warna, ada warna coklat yang lebih tua dan ada coklat yang lebih muda serta dilengkapi dengan angled brow brush mini.

--Etude Drawing Eyebrow--

Etude drawing brow yg aku pake ini adalah warna #01 dark brown. Kalau warna rambut kalian hitam banget aku saranin kalian pilih yang warna #02 grey brown. 



Drawing eyebrow etude ini terdiri dari eyebrow pen dan eyebrow brush. Untuk eyebrow pen bentuknya miring (aku bilang sih bentuknya mirip pen stabilo klasik hihihi). Tujuan dibuat miring gini supaya mudah dalam menggambar dan mengaplikasikan eyebrownya. Eyebrow pen-nya tidak perlu diraut, cukup diputar saja. Tapi hati2 ya girls ketika mau dipakai puternya dikit aja, karena kalau kepanjangan nanti pas diaplikasikan pensilnya bisa patah karena eyebrownya sedikit rapuh nih girls. Untuk eyebrow brushnya bentuknya spiral, brush ini berfungsi untuk merapikan dan meratakan warna pensil alisnya (biasanya kan gak rata tuh ada bagian goresannya yang tebel, ada bagian yang goresannya tipis). Nah ini contoh swatch di tangan dan pengaplikasian di alis aku:



Warnanya soft dan natural banget. Aku pakai Etude drawing brow untuk buat frame-nya, kemudian untuk fillingnya aku pake yg Skinfood choco eyebrow. Untuk kalian yang suka finishing natural, kedua pensil alis ini cocok banget buat kalian.

PROS
- Murah banget
Natural finish
- Awet banget (yg Etude bisa 6 bulanan kalau Skin Food 1 tahunan)

CONS  
- Etude drawing brow pensilnya rapuh. Punyaku udah pernah patah 2 kali nih hiks hiks :( 

You Might Also Like

0 komentar