Wacoal Travel Bra [Event Report + Review]


Hi semuanyaaa 
2 Minggu yang lalu aku menghadiri event launching "Wacoal Travel Bra" di Gandaria City. Travel bra ini merupakan terobosan terbaru dari Wacoal dengan konsep "roller bra".





Event ini dihadiri oleh beberapa beauty influencer seperti Maria Karina, Regina Raquel, dan Maria Vania dan beberapa teman blogger dari Beautynesia. Yang menarik dari acara launching kali ini adalah disediakannya 3 spot untuk foto dengan latar background yang berbeda-beda. Dari 3 spot yang ada, aku paling suka dengan spot yang bernuansa Jepang, karena di spot ini para undangan diijinkan untuk menggunakan yukata yang dapat dipakai untuk berfoto-foto ria :D





Kemudian acara dimulai dengan sambutan MC dan dilanjutkan dengan sambutan dan pengenalan produk oleh perwakilan dari PT. Indonesia Wacoal. Dari pengenalan produk ini, aku menjadi lebih tau tentang bahan, manfaat, dan kelebihan dari travel bra ini.



Di tengah- tengah acara ada pertunjukan dance dari 4 dancer cantik. Tarian mereka benar-benar cantik dan luwes, menjadikan acara launching semakin lebih meriah. Sesuai dengan temanya, mereka menarikan gerakan tarian yang mengusung tema “travel” juga.





Kemudian acara dilanjutkan dengan games "rolling competition". Pada games ini, MC meminta 3 influencer untuk berlomba menggulung bra. 




Lalu acara selesai dan ditutup dengan foto2 bersama para blogger dari Beautynesia. Senang banget deh dapat bertemu dengan mereka <3



NEXT⇒ PRODUCT REVIEW
Dari event launching ini aku mendapat 1 travel bra dari Wacoal. Travel bra ini diklaim dapat digulung dan kembali ke bentuk semula tanpa merusak bra.





Lalu aku mencoba menggulung bra ini dan bra-nya benar-benar dapat digulung loh *thumbs up*. Bagusnya lagi bra ini dapat kembali kebentuk semula tanpa merusak bentuk cup sama sekali! wii amazing!:D Karena dapat digulung, bra ini bener-bener menjadi solusi packing yang lebih praktis, karena tidak makan tempat bila dimasukkan ke dalam koper <3



Selain dapat digulung, bra ini juga memiliki kelebihan lainnya loh guys, kelebihan lainnya yaitu bra ini wireless atau tanpa kawat sehingga nyaman banget kalau dipakai, selain itu bra ini juga memiliki "push up sponge" dimana dapat memberikan tampilan lebih indah ketika digunakan.


Penasaran dengan Travel Bra ini? yuk cobain guys! ;)


Price: IDR 350.000
Twitter: wacoal_id
Instagram: wacoal_id

Thanks for reading and see you on my next post! ♥

You Might Also Like

2 komentar