H2 Pure Skin : Suplemen Kesehatan Kulit


Kulit wajah aku semakin mudah berjerawat sejak aku semakin sering mencoba-coba berbagai macam make-up. Untuk mengatasinya aku memakai serangkaian skin care dan obat jerawat. Meskipun sudah rutin memakai skin care, ternyata jerawat masih tetap saja muncul di wajah. Lalu aku sadar ternyata yang aku lakukan hanya merawat wajah dari luarnya saja, dan tidak merawatnya dari dalam. Untuk itulah aku memutuskan mengonsumsi H2 Pure Skin sebagai perawatan kulitku dari dalam. 

H2 Pure Skin adalah suplemen kesehatan kulit yang diproduksi oleh PT. Kalbe Farma yang berfungsi untuk mencegah dan mengatasi jerawat berlebihan dengan kandungan Astaxanthin yaitu sebuah antioksidan poten, yang dapat menghambat polimerasi oksidatif pada kulit dan inflamasi pada epidermis untuk membantu mengurangi peradangan jerawat. Selain itu, H2 Pure Skin juga dapat memperbaiki elastisitas kulit dan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.


Produk ini mengandung: 
-Vitamin C, E, dan A bekerja sebagai antioksidan yang menutrisi kulit dan melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultraviolet. 
-Astaxanthin berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, melembapkan, dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas. 
-Oligomeric Proanthocyanidin Complex (OPC) sebagai antioksidan yang menghambat peradangan kulit.
-Horsetail yaitu merupakan bahan herbal yang berfungsi sebagai anti radang, antimikroba, antioksidan, astrigent, dan antiacne.
-Zinc yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.


Kemasannya praktis dengan didominasi warna putih dan pink muda. Pada kemasan dus maupun botolnya tertera kegunaan produk, aturan pemakaian, dan komposisi yang terkandung dalam produk. Satu botol isinya 30 kaplet cukup untuk dikonsumsi selama 1 bulan, kapletnya berwarna pink dan berbentuk oval. Suplemen ini aku minum secara rutin 1x sehari sebelum tidur.





Di bawah ini adalah foto sebelum dan sesudah pemakaian H2 Pure Skin. Dapat kalian lihat pada foto "before", kulit aku agak kemerahan, ada jerawat kecil-kecil dan ada bekas jerawat berwarna coklat kemerahan. Setelah konsumsi H2 Pure Skin selama 1 bulan, kemerahan di sekitar jerawat menjadi lebih berkurang dan bekas jerawat juga lebih memudar. Tadinya kulit aku sensitif banget kalau coba-coba make up baru, tapi semenjak konsumsi H2 Pure Skin ini kulit wajahku menjadi lebih tidak sensitif lagi. Seneng banget rasanya, karena sekarang aku lebih tidak takut untuk mencoba-coba make up baru! yeyy! Overall, aku cukup puas dengan hasil mengonsumsi suplemen kulit H2 Pure Skin ini :)

Inilah pengalaman aku merawat kulit dari dalam dengan mengonsumsi H2 Pure Skin, yuk teman-teman juga peduli merawat kulit kalian dari dalam :)

Harga produk: Rp 240.000
Produk ini dapat kalian dapatkan di Kalbe Store


-MORE INFO-

You Might Also Like

0 komentar