Natur Hair Beauty Dating [Event Report & Review]


Hi semua 
Hari Jumat 24 November kemarin aku diundang oleh Female Daily dalam acara Natur Hair Beauty Dating yang diselenggarakan di Female Daily Community Centre. Ini adalah beauty event pertama aku dan aku deg-degan banget!



Acara dibuka oleh Co-Founder Female Daily yaitu Ibu Affi Assegaf. Kemudian dilanjutkan oleh sesi penjelasan Natur hair care oleh pihak Natur. Lalu sesi pengalaman dan chit&chat para beauty influencer mengenai rambut mereka.


 

Kemudian Founder Elona World, Ce Mei mendemonstrasikan pemakaian straightener, autocurler, dan crimper ke salah satu beauty blogger yaitu Ghina Aulia.



Setelah itu diadakan lomba hair styling dengan waktu yang diberikan hanya 5 menit saja. Dimana para beauty blogger di bagi menjadi 5 kelompok (terdiri kurang lebih 5 orang). Kemudian aku terpilih masuk kelompok 1, dan aku menjadi korban model hair styling di kelompok ini karena rambut aku paling polos disana XD



Setelah diumumkan siapa pemenangnya, ternyata kelompok aku dapat juara 3. Yeay! :D



Sebelum acara berakhir, semua yang hadir berfoto bersama :)




Event ini sangat seru banget, apalagi ini adalah event pertama aku sebagai beauty blogger. Ga nyangka banget belum sebulan nge-blogger udah dapat invitation dari Female Daily, terima kasih Female Daily & Natur Hair Care telah diberi kesempatan bertemu dengan senior2 yang cantik2 ini :)

NEXT⇒ PRODUCT REVIEW

Setelah acara selesai para blogger mendapatkan hampers 1 box Natur hair care dan detangling hair brush dari Elona World. Yuk kita unboxing! :)

⟹NATUR HAIR CARE⟸




Didalamnya terdapat 4 macam produk yaitu:
1. Natur natural extract shampoo - for colored hair
Sampo Natur ini mengandung 7 natural oil dan diperkaya dengan vitamin E, UVA, UVB yang dapat menutrisi rambut agar cantik bercahaya. Diformulasikan pada rambut yang mengalami kerusakaan akibat pewarnaan rambut. Sayangnya aku ga pernah mewarnai rambut nih, sepertinya bakal kurang ngefek ya temen-temen. Sampo ini cocok banget buat kalian yang sering gonta-ganti warna rambut. Wangi samponya enak, busanya sedikit, dan membuat rambut lebih lembut.

2. Natur natural extract hair tonic
Hair tonic ini mengandung ginseng yang membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala, sehingga rambut menjadi tetap sehat dan kuat. Kebetulan banget rambut aku sering banget rontok. Jadi aku senang sekali dapat mencoba hair tonic ini. Cara pakainya dipakai setelah keramas, tuang secukupnya, dan usapkan ke kulit kepala secara merata, pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Setelah aku coba, aku suka sama baunya karena tidak menyengat, karena biasanya hair tonic yang kupakai sebelum-sebelumnya memiliki bau yang agak menyengat.

3. Natur hair serum - protecting treatment 

Serum ini mengandung natural active oil yang membantu merawat, menutrisi, dan menjaga kelembapan rambut secara alami, merawat kemilau rambut, dan merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang. Cara pakainya adalah tuang secukupnya di telapak tangan, lalu aplikasikan pada helaian rambut secara merata, hindari pemakaian dikulit kepala. Aku suka banget sama serum ini, karena ga lengket dan membuat rambutku lebih gampang diatur dan membuat tampilan rambut menjadi lebih rapi. Serum ini juga dapat dipakai sebelum menggunakan catok rambut, agar rambut lebih terlindungi dan mengurangi resiko rambut bercabang.

4. Natur hair mask - hair loss treatment

Masker rambut ini mengandung ginseng dan olive oil yang membuat rambut menjadi lebih kuat, halus, lembab, serta mudah diatur. Dipakai setelah keramas, usapkan secara merata pada helaian rambut, pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya, kemudian diamkan 1-2 menit, lalu bilas hingga bersih. Setelah aku coba, masker ini membuat rambutku menjadi jauh lebih lembut dan halus. 

⟹ELONA WORLD⟸

Yeay! aku dapat sisir yang lucu banget dari Elona World. Sisir ini namanya Locoo Mocoo detangling hair brush. 



Sisir ini bentuknya lucu banget kayak telur gitu, kemudian permukaan sisirnya tidak rata seperti foto diatas. Produk ini mengklaim dapat digunakan oleh segala jenis rambut, dapat mengurangi jumlah rambut rontok karena sisirnya yang halus dan lembut, serta dapat menjadi massage theraphy untuk kulit kepala kita, sehingga dapat membuat peredaran darah lebih lancar serta merangsang pertumbuhan rambut ^^


Sekian event report dan product review kali ini. Thanks for reading and see you on my next post! ♥


















You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku penasaran sama hair tonic nya Natur nih karena rambutku juga gampang bgt rontoknyaahh..

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja sis, di aku hair tonicnya bener2 ngurangin rambut rontok :)

      Hapus